BTSE secara teratur berkomunikasi dengan proyek-proyek yang terdaftar untuk memastikan pengguna dapat mengakses proyek-proyek berkualitas tinggi di ekosistem BTSE. Proyek yang tidak memenuhi standar ini akan dihapus dari daftar untuk melindungi kepentingan pengguna.
1. Bagaimana BTSE mengevaluasi proyek-proyek yang terdaftar?
BTSE secara teratur berkomunikasi dengan proyek-proyek yang terdaftar untuk memahami kemajuan dan perkembangannya. Faktor-faktor yang dievaluasi termasuk peta jalan produk proyek, tim kepemimpinan, dll. Hal ini mencakup perubahan positif dan negatif, seperti penyimpangan tak terduga dari rencana sebelumnya.
Selama peristiwa pasar yang besar, BTSE akan memeriksa proyek-proyek untuk memahami bagaimana dampaknya. Jika sebuah proyek mengalami insiden besar (misalnya, proyek diretas), BTSE akan menghubungi proyek untuk mengetahui apakah ada dukungan yang diperlukan. Setelah itu, BTSE juga akan meninjau prosedur penanganan insiden proyek dan menilai apakah mereka telah menerapkan langkah-langkah yang tepat untuk mencegah insiden serupa di masa mendatang.
Di BTSE, kami menghargai umpan balik dan saran dari pengguna. Selain kriteria tinjauan di atas, kami akan melakukan penilaian apakah sebuah proyek yang menerima banyak keluhan memenuhi kriteria daftar kami.
2. Apa yang dipertimbangkan BTSE sebelum menghapus sebuah proyek/token?
BTSE mempertimbangkan berbagai faktor ketika melakukan tinjauan penghapusan. Contohnya termasuk:
- Komitmen tim terhadap proyek
- Tingkat dan kualitas aktivitas pengembangan
- Volume dan likuiditas perdagangan
Stabilitas dan keamanan jaringan dari serangan
Stabilitas jaringan/kontrak pintar
Tingkat komunikasi publik
Ketanggapan terhadap permintaan uji tuntas berkala kami
Bukti perilaku tidak etis/penipuan atau kelalaian
Kontribusi terhadap ekosistem kripto yang sehat dan berkelanjutan
Kepatuhan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku
3. Apa yang terjadi pada aset saya setelah proyek dihapus?
Anda dapat menarik token yang dihapus ke dompet eksternal Anda sebelum tanggal batas waktu yang ditentukan dalam pengumuman penghapusan (biasanya tiga bulan dari tanggal penghapusan).
4. Apakah proyek-proyek diinformasikan terlebih dahulu sebelum delisting?
Karena sifat sensitif dari hal-hal tersebut dan potensi dampaknya terhadap pasar, kami tidak mengungkapkan keputusan delisting saham kepada pihak eksternal. Namun, kami secara teratur menghubungi proyek-proyek yang terdaftar untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kemajuan dan perkembangannya.
5. Bagaimana cara agar sebuah proyek terhindar dari penghapusan?
Proyek harus secara aktif membangun produk mereka, melibatkan komunitas mereka sesering mungkin, dan mempublikasikan peta jalan yang jelas.
6. Apakah BTSE akan listing kembali token yang telah dihapus?
Keputusan listing ulang akan bergantung pada kemajuan proyek di masa mendatang dan akan dievaluasi berdasarkan kasus per kasus.
Selama periode ini, pengguna yang memiliki pesanan terbuka untuk pasangan perdagangan yang terkena dampak disarankan untuk membatalkan pesanan mereka. Order yang masih belum dibatalkan setelah penghapusan akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem, dan aset yang bersangkutan akan dikembalikan ke akun trading pengguna.
7. Apakah dana saya akan hilang jika saya melewatkan batas waktu penarikan token yang dihapus?
Jika Anda belum menarik dana sebelum tanggal dan waktu yang ditentukan, tim BTSE dapat mencoba memulihkan dana Anda.
Permintaan pemulihan token yang dihapus tunduk pada syarat dan ketentuan berikut:
BTSE akan terlebih dahulu mengevaluasi dan menentukan kelayakan upaya pemulihan. Jika pemulihan ditentukan tidak layak setelah evaluasi ini, token tidak akan dipulihkan. Keputusan tersebut akan dibuat atas kebijakan tunggal dan mutlak BTSE.
Jika upaya pemulihan ditentukan dapat dilakukan, BTSE akan mengupayakan pemulihan, tetapi keberhasilan penarikan tidak dapat dijamin.
Biaya berdasarkan dana yang dipulihkan secara penuh atau sebagian akan diterapkan untuk upaya pemulihan. Biaya ini akan dipotong dari dompet Exchange Anda, jadi pastikan Anda memiliki dana yang cukup untuk dipotong setelah permintaan pemulihan dikonfirmasi.
BTSE tidak dapat memberikan kerangka waktu atau batasan untuk proses pemulihan diskresioner apa pun karena banyaknya variabel yang terlibat, dan kami menyarankan Anda untuk bersabar saat kami mengerjakan setiap upaya pemulihan.
Catatan: BTSE tidak dapat atau tidak akan memberikan informasi terbaru mengenai upaya pemulihan hingga prosedur selesai.
8. Berapa jangka waktu untuk mencoba pemulihan token setelah penutupan penarikan?
Pemulihan token dapat dicoba hingga 2 bulan setelah penarikan ditutup.
Penting: Karena lamanya proses pemulihan dan karena pemulihan yang berhasil tidak selalu dijamin, kami sarankan Anda untuk menarik aset Anda sebelum batas waktu yang diumumkan.
Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai pemulihan token yang dihapus, silakan hubungi dukungan pelanggan
Setelah token dihapus, skenario berikut dapat terjadi:
1. Beberapa atau semua pasangan perdagangan yang terkait ditangguhkan;
2. Setoran token yang terpengaruh akan ditangguhkan;
3. Penarikan token yang terpengaruh akan ditangguhkan.
Pengguna akan memiliki periode penyangga untuk menarik token yang dihapus sebelum penarikan ditangguhkan.
Jika pengguna gagal menarik token yang dihapus sebelum periode buffer yang ditentukan, BTSE akan menukarkan token yang dihapus dengan nilai yang setara dalam USDT (sesuai dengan harga pasar saat ini) jika kondisi pasar memungkinkan. Harap diperhatikan bahwa proses penukaran ini diperkirakan akan memakan waktu dua hingga tiga minggu.
Aturan Penukaran
1. Jika ada likuiditas yang cukup di pasar over-the-counter (OTC) setelah penarikan token ditangguhkan, BTSE akan mengkonversi token yang dihapus menjadi nilai yang setara dengan USDT pada harga pasar, dan mendistribusikan jumlah USDT ini ke Akun perdagangan pengguna setelah dikurangi biaya transaksi.
2. Jika likuiditas di pasar OTC tidak mencukupi setelah penangguhan penarikan, tidak ada transaksi yang akan terjadi, dan nilai token yang dihapus akan menjadi nol. Pengguna tidak akan dapat melihat token yang dihapus di akun mereka.
3. Jika nilai aset setelah token yang dihapus dari daftar di bawah 0,01 USDT, BTSE tidak akan melepaskan USDT yang telah dikonversi ke Akun perdagangan pengguna.
Catatan:
- Karena fluktuasi pasar, pengguna disarankan untuk menarik token yang dihapus sesegera mungkin untuk menghindari kerugian.
- Mohon bersabar selama proses penarikan dan penukaran karena mungkin perlu waktu untuk menyelesaikan semua prosedur yang diperlukan. Kerja sama dan pengertian Anda sangat kami hargai.
- BTSE berhak untuk mengubah, mengganti, atau membatalkan penghapusan setiap saat, dan untuk alasan apa pun, tanpa pemberitahuan sebelumnya.