Cara Mengajukan Permohonan Pemulihan Setoran Salah Jaringan atau Alamat

Jika Anda mengalami kendala saat melakukan setoran kripto seperti:

  • Menggunakan jaringan yang tidak tersedia di BTSE.ID (salah jaringan), atau

  • Mengirim aset ke alamat yang bukan milik dompet BTSE.ID Anda (salah alamat),

Anda dapat mengajukan permohonan banding dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke akun BTSE.ID Anda

  2. Buka menu “Dompet” dan pilih “Setoran”

  3. Klik opsi “setoran belum diterima? Klik di sini” yang terletak di samping riwayat setoran terakhir

Anda akan diarahkan ke halaman “Permintaan Status Setoran”. Jika ingin langsung menuju halaman tersebut, silakan gunakan tautan berikut:
 https://www.btse.id/usercenter/wallet/not-arrival/guide

  1. Pilih alasan “Tidak tahu/Bukan dimaksud di atas”

  2. Sesuaikan informasi dengan status transaksi Anda sebelumnya, lalu masukkan TxID/TxHash untuk keperluan pengecekan dan klik “Cari”

  3. Status transaksi Anda akan ditampilkan

  4. Silakan lanjutkan dengan mengisi formulir Transaksi Abnormal melalui Google Form yang disediakan secara lengkap dan benar

Tim BTSE.ID akan melakukan verifikasi terhadap data Anda dan memberikan informasi lanjutan melalui email. Pastikan Anda menggunakan email aktif yang dapat menerima notifikasi.


Informasi Tambahan

Detail mengenai biaya penanganan dapat ditemukan di halaman FAQ kami. Bila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi tim Customer Support kami di www.btse.id atau langsung dari dalam aplikasi.

Terima kasih telah menggunakan BTSE.ID.