Hai pengguna BTSE.ID!
Apakah Anda tidak sengaja menonaktifkan akun BTSE.ID Anda atau sebelumnya meminta Customer Support untuk menonaktifkannya sementara? Jangan khawatir — Anda dapat dengan mudah mengaktifkan kembali akun BTSE.ID Anda. Berikut caranya:
Dokumen yang Perlu Anda Siapkan:
Foto KTP asli Anda — bukan hasil pindaian atau fotokopi.
Foto selfie sambil memegang KTP asli dan selembar kertas yang bertuliskan dengan jelas:
(tulisan isi catatan akan disesuaikan sesuai instruksi dalam formulir)
Pastikan tulisan pada kertas terlihat jelas, dan jangan gunakan filter atau suntingan apa pun pada foto.
Cara Mengajukan Permohonan Aktivasi Ulang Akun:
- Kirim kedua foto tersebut melalui fitur email di www.btse.id.
- Tim Customer Support kami akan membantu proses aktivasi ulang.
Catatan Penting:
- Perkiraan waktu pemrosesan untuk aktivasi ulang:
Hingga 24 jam kerja pada hari kerja
Hingga 48 jam pada akhir pekan atau hari libur nasional
- Setelah aktivasi ulang, penarikan dana akan dibatasi sementara hingga 48 jam.
- Dokumen yang diserahkan harus asli — tidak boleh diubah atau dicetak secara digital.
- Tanda tangan harus ditulis tangan, tidak dibuat secara digital.
- Tidak akan ada pemberitahuan otomatis setelah akun Anda diaktifkan kembali. Harap coba masuk secara berkala untuk memeriksa status akun Anda.
Kami berharap proses aktivasi ulang akun Anda berjalan lancar dan Anda dapat kembali bertransaksi di BTSE.ID dalam waktu singkat!
Perlu Menghubungi Customer Support ? Gunakan situs web resmi kami: www.btse.id